Sabtu, Mei 07, 2016

[Andela Yuwono] Selalu Rindu (Lirik+Review)



[Andela Yuwono] Selalu Rindu (Lirik+Review)

 
 
Setiap pagi ku memandang pilu
Gambar yang terpampang dikamarku
Kenangan indah terekam jelas
Kisah yang dahulu pernah ada
Saat ku harus pergi
Meninggalkan semua
Bukan mau ku begitu

Kuharap engkau mau mengerti
Tak ingin ku berakhir begini
Saat ku harus pergi
Meninggalkan semua
Bukan mau ku begitu

Kenanglah saat-saat kita berjuang bersama
Lalui berbagai cerita luka dan bahagia
Ku akan selalu merindukan kita semua
Betapa setiap hari ku berharap
Tuk bisa tetap ada disana

Kenanglah saat-saat kita berjuang bersama
Lalui berbagai cerita luka dan bahagia
Ku akan selalu merindukan kita semua
Betapa setiap hari ku berharap
Tuk bisa tetap ada disana


[Review]
Hai, readers :D wah, udah lama gak review lagu lagi hehe maaf yaa.. karena mimin lagi jadi orang sibuk hahaha :D (sok sibuk lu min :v) oke! Let’s go!!! Sekarang mimin bakal review mengenai lagu Selalu Rindu dari Andela Yuwono ~(‘o’~)

Kalian readers yang FJKT48 pasti kenal nih, sama dara cantik kelahiran Semarang ini, Andela Yuwono as center of Team T  JKT48. Yuppie, Andela itu merupakan gadis yang pada 2014-2015 lalu pernah menjadi bagian idol grup JKT48. Eksistensi Andela sendiri di-JKT48 terbilang cukup wow(?) loh! Pasalnya dia merupakan member yang diperhitungkan di-JKT48 serta menjadi center saat dia masih menjadi kenkyusei gen-3 bersama Team Putih, dan ketika dipromosiin jadi memba di Team T bersama gen-3 lainnya yang juga dipromosikan. Andela sendiri juga satu-satunya gen-3 yang pada SSK Single ke-10 bisa mengalahkan kakak-kakaknya dari gen-1 dan gen-2 dengan mencapai peringkat 4 (Achan aja juga kalah nih, :”)!!

Gadis yang berusia 19 tahun tepat 25 April ini akhirnya memutuskan graduation pada tahun 2015 lalu dengan alasan kesehatan (kasihan yaa :’’ ..). Nah, dilagu yang dia nyanyikan ini bercerita mengenai kerinduan Andela sama fansnya (mungkin sih, begitu :v), dari liriknya aja kalau kalian perhatikan, resapi juga pasti udah ngira begitu kan? (kalau pikiran mimin sih, begitu :v gk tau klo readers hahaha)

Jadi, lewat lagu “Selalu Rindu” ini Andela menyampaikan rasa rindunya ke fans-fansnya… dimulai dari saat ia masih menjadi kenkyusei sampai ia menjadi bagian dari Team T JKT48, karena baginya semua itu adalah kenangan indah selama ia menjadi bagian dari JKT48. Terlebih dukungan para fansnya dibuktikan lewat SSK Single ke-10, hingga bisa membuat Andela mengalahkan member dari gen-1 dan gen-2 dengan menduduki kursi ke-4. Keputusan Andela yang graduation ini tentunya membuat banyak fans yang gak setuju, karena pasti para Andelaice (sorry klo penulisannya salah :’v mimin kagak tau yg bener muehehe) merasa sedih dong, dan gak mau oshi-nya keluar dari JKT48 sebelum melihat sang oshi menjadi center di-single. Dilagu ini juga Andela berharap pada fans supaya bisa ngerti keadaannya, karena graduation mungkin juga bukan kemauan Andela saat itu..
Tapi, yaa mau bagaimana lagi? Klo itu alasan kesehatan ataupun mungkin ada alasan lain, ya fans harus menghargai keputusan Andela untuk graduation, karena mungkin mimpi-mimpi Andela di luar JKT48 lebih besar dan dibutuhkan perjuangan keras untuk mencapainya oleh karena itu Andela harus merelakan salah satu buat dilepas, dan dia memilih melepaskan statusnya sebagai member JKT48 walaupun sebenarnya juga berat untuk Andela sendiri. So, buat Andelaice tetep dukung Srikandi kalian yaa, dimanapun dia berada :D

Terakhir dari mimin nih, speech dari Andela yang mimin suka waktu dilagu Tooku ni Ite mo (Tempat yang Jauhpun):
“Dimanapun kalian berada jangan lupakan mimpimu ya, karena kami disini juga akan terus berjuang meraih mimpi kami…”
*kalau ada salah kata atau tulisan mohon koreksinya yaa, :D dan maaf klo tulisannya gaje, kritik dan sarannya jangan lupa, ya kawan ^_^*

Arigatou ~(^o^~)
-Hoshino-

0 komentar:

Posting Komentar